Infrastructure Markets Property

TOTL Raih Kontrak Baru Rp 2,67 Triliun

Total Bangun Persada Tbk (TOTL) membukukan kontrak baru Rp 2,67 triliun hingga Juli 2017. Perolehan kontrak baru perseroan ini mencapai 67% dari target tahun ini sebesar Rp 4 triliun.

Mahmilan SW, Corporate Secretary TOTL, mengatakan kontrak baru tersebut berasal dari proyek-proyek gedung hunian bertingkat dan perkantoran, antara lain Wisma Barito Pacific 2 Jakarta, Green Office Park 3 Tangerang, dan Chitaland Tower Jakarta.

“Kami juga sedang mengikuti tender beberapa proyek dengan nilai Rp 7,1 triliun,” kata Mahmilan. Proyek yang diincar perseroan terdiri atas proyek perkantoran 43%, pusat perbelanjaan 27%, apartemen 16%, dan hotel 14%.

Perseroan tidak menaikkan target perolehan kontrak baru tahun ini karena prospek proyek sangat dinamis dan bisa berubah dari waktu ke waktu. TOTL juga menetapkan target kontrak baru sebesar Rp 4 triliun pada 2018.

“Masih terlalu dini untuk bicara angka. Nanti di kuartal III-kuartal IV 2017 kita lihat lagi apakah target kontrak baru 2018 perlu diubah,” kata Janti Komadjaja, Presiden Direktur TOTL. (*)

Follow Us

Indexes