Infrastructure Markets Property

DGIK Raih 3 Kontrak Baru

Nusa Konstruksi Enjiniring Tbk (DGIK) meraih 3 proyek infrastruktur dari Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) senilai Rp 358,7 miliar. Ketiga proyek tersebut akan memperkuat portofolio proyek perseroan hingga akhir tahun ini.

Djohan Halim, Sekretaris Perusahaan DGIK, mengatakan 3 proyek baru tersebut meliputi Proyek Pengamanan Pantai Tiku di Padang, Proyek Normalisasi Sungai Batang Agam di Padang, dan Proyek Pengamanan Pantai Jongor di Banten. “Ketiga proyek ini kami peroleh melalui lelang terbuka di Kementerian PUPR,” kata Djohan. Selain ketiga proyek tersebut, perseroan juga mengincar proyek-proyek sumber daya alam (SDA) lain dari Kementerian PUPR.

Pada 20 September lalu, perseroan juga mendapatkan proyek konstruksi Superblok Chadstone di Cikarang, Bekasi yang dimiliki oleh Pollux Properties Group. Perseroan melakukan joint operation (JO) dengan CNQC, perusahaan konstruksi asal China untuk membangun hotel dan apartemen di superblok tersebut. Proyek ini diharapkan selesai pada akhir 2018. (*)

Follow Us

Indexes