Markets Property

DILD Raih Marketing Sales Rp 3 Triliun

Intiland Development Tbk (DILD) mencatatkan marketing sales Rp 3,02 triliun pada kuartal III 2017, meningkat 115% dibandingkan dengan periode yang sama tahun lalu. Perolehan marketing sales tersebut juga telah melampaui target marketing sales tahun ini Rp 2,3 triliun.

Archied Noto Pradono, Direktur Eksekutif DILD, mengatakan pertumbuhan marketing sales yang signifikan didorong oleh peluncuran proyek 57 Promenade dan penjualan lahan industri.

Kontribusi dari proyek mixed use dan high-rise mencapai Rp 1,85 triliun atau 61,26% terhadap total marketing sales. Sekitar Rp 1,5 triliun dari penjualan tersebut berasal dari proyek 57 Promenade. Adapun penjualan lahan industri mencapai 28,4 ha dengan nilai Rp 531 miliar atau 17,6%.

Penjualan rumah dan tanah menyumbang Rp 343 miliar atau 11,36% dari total marketing sales. Sementara itu, penjualan properti investasi mencapai Rp 294 miliar atau 9,78% dari total marketing sales.

Pada pembukaan perdagangan Jumat (20/10), harga saham DILD naik 1,5% menjadi Rp 406. (*)