Markets Property

BSDE Raih 4 Penghargaan Property Innovation Award

Sinar Mas Land, pengembang properti yang tercatat di Bursa Efek Indonesia (BEI) dengan nama Bumi Serpong Damai Tbk (BSDE), menerima 4 penghargaan di ajang Property Innovation Award 2017. Perseroan mendapatkan penghargaan Best Innovation in Design and Architecture untuk Digital Hub dan Rooms Inc, serta The Best Innovation Property Product Concept untuk QBIG dan Digital Hub.

Irvan Yasni, CEO Technology Business Sinar Mas Land, mengatakan kawasan Digital Hub seluas 25,86 ha yang terletak di BSD City merupakan inovasi perseroan untuk menjawab kebutuhan masyarakat di era teknologi digital. Kawasan ini memiliki infrastruktur jaringan telekomunikasi yang handal, fasilitas lengkap, lokasi strategis, dan multi akses.

“Kawasan ini didedikasikan sebagai Silicon Valley-nya Indonesia, dipersembahkan untuk menunjang operasional dan aktivitas perusahaan berbasis teknologi dan digital, mulai dari startups company, technology leaders, hingga institusi pendidikan di bidang IT Science dan industri kreatif animasi film dan games,” kata Irvan.

QBIG adalah proyek Sinar Mas Land di BSD City yang memiliki konsep power center. Kompleks ritel ini menjadi pusat perbelanjaan yang memenuhi berbagai kebutuhan rumah tangga. Beberapa tenant QBIG adalah Courts Megastore, Lulu Hypermarket, dan Mitra 10.

Sementara itu, Rooms Inc Hotel adalah hotel lifestyle pertama di Semarang, Jawa Tengah. Hotel ini memiliki konsep smart urban yang dirancang untuk para pebisnis, millennial, dan para pejalan (traveler) yang melakukan perjalanan bisnis. Rooms Inc memiliki 162 kamar dengan fasilitas premium bed, smart check-in, internet kecepatan tinggi, dan area komunal. (*)