Markets Property

Fujita Kanko Ekspansi Bisnis Apartemen Servis di Cikarang

Fujita Kanko Inc, pengelola hotel terkemuka di Jepang, ekspansi ke Indonesia dengan proyek apartemen servis di Cikarang. Proyek ini ditargetkan tuntas pada 2019.

Apartemen servis tersebut akan memiliki 214 kamar dengan tiga tipe unit untuk individu maupun keluarga. Fujita membidik pasar pebisnis dan ekspatriat untuk menghuni apartemen servis tersebut.

“Asia Tenggara adalah pasar yang sudah lama kami perhatikan. Kami melihat peluang besar di Cikarang,” kata Akira Segawa, Presiden dan CEO Fujita dalam siaran pers.

Cikarang yang memiliki sejumlah kawasan industri, termasuk Kota Jababeka dan Kota Deltamas, menjadi incaran sejumlah perusahaan asing yang ingin membangun fasilitas produksi atau kantor di sana. Perseroan tidak menyebutkan nilai investasi untuk proyek tersebut.

Fujita Kanko saat ini memiliki 6 kantor cabang di Asia, yakni di Shanghai, Seoul, Taipei, Bangkok, Yangon, dan Jakarta. Fujita Kanko memiliki 70 properti, termasuk hotel bintang lima Hotel Chinzanso di Tokyo dan 34 hotel menengah melalui grup Hotel Gracery dan Washington Hotels. (*)