Consumer Industry & Trade Markets

LPPF akan Buka 3 Gerai Baru

Matahari Department Store Tbk (LPPF) akan membuka 2 gerai department store Matahari dan 1 gerai specialty store Nevada pada November-Desember 2017. Ekspansi gerai ini akan menambah jumlah gerai perusahaan menjadi 155 gerai pada akhir tahun ini.

Richard Gibson, CEO dan Vice President Director LPPF, mengatakan dua gerai department store baru berlokasi di Baturaja dan Lahat, Sumatera Selatan. Gerai specialty store Nevada akan dibuka di Pakuwon Mall, Surabaya.

“Kami selalu aktif mencari kesempatan untuk mempercepat pelaksanaan rencana ekspansi gerai kami, termasuk di area-area di mana department store lain telah tutup,” kata Gibson. Perseroan melihat penurunan pasar yang terjadi saat ini sebagai kesempatan bagi LPPF untuk meningkatkan pangsa pasar dan memperkuat posisi pertumbuhan saat pasar meningkat.

Pada akhir tahun ini, perseroan juga memiliki 2 gerai yang sewanya berakhir dan tidak diperpanjang, yakni department store di Mall Taman Anggrek, Jakarta dan Lombok City Center. September lalu, LPPF menutup dua gerai department store Matahari di Pasaraya Manggarai dan Pasar Raya Blok M, Jakarta karena sepi pengunjung. (*)

Follow Us

Most Viewed

Indexes