Markets Property

BSDE-Mitsubishi Mulai Pasarkan The Zora

Bumi Serpong Damai Tbk (BSDE), anak usaha Sinar Mas Land dan konsorsium perusahaan Jepang yang dipimpin oleh Mitsubishi Corporation mulai memasarkan The Zora, kawasan mixed use premium di BSD City. Konsorsium perusahaan Jepang menginvestasikan dana lebih dari USD 260 juta di proyek kolaborasi ini.

Ishak Chandra, CEO Strategic Development and Services Sinar Mas Land, mengatakan Zora dalam bahasa Jepang berarti langit. BSD Diamond Development, perusahaan patungan BSDE dan konsorsium Jepang, nantinya akan membangun 1.000 unit rumah tapak dan kawasan komersial di lahan seluas 19 ha ini.

Klaster Keia yang merupakan proyek pertama kawasan residensial The Zora, akan dibangun di atas lahan 4,5 ha. BSD Diamond menawarkan tiga tipe hunian di Klaster Keia, yakni tipe 10 dengan luas 190/302 m2, tipe 9 dengan luas 153/262 m2, dan tipe 8 dengan luas 120/195 m2.

Klaster ini memadukan elemen lingkungan hijau, unusr modern, dan konsep smart living. Setiap bangunan dilengkapi sistem konservasi energi, low-e glass dan solar water heater. Klaster ini juga menggunakan sistem smart home, seperti home monitoring, home safety, triple security lock system, panic button, dan CCTV yang terhubung dengan smartphone penghuni. Untuk instalasi elektronik, hunian ini dilengkapi dengan TV Cable, TV Antenna, voice telephone, dan internet fiber optic.

Ishak mengatakan, Klaster Keia juga didukung akses tol JORR dan KRL, serta berbagai fasilitas, seperti pusat perbelanjaan Aeon Mall, BIG BSD City, ITC BSD, dan Teraskota. Selain itu, kawasan ini juga dekat dengan beberapa perguruan tinggi dan rumah sakit, seperti Universitas Atma Jaya, Sinarmas World Academy, Jakarta Nanyang School, Eka Hospital, St Carolus, dan OMNI Hospital.

“Bangunan dengan kualitas tinggi, fasilitas terbaik, serta beragam pilihan akses menjadikan Klaster Keia sebagai hunian tepat bagi masyarakat yang ingin memiliki rumah di BSD City atau berinvestasi. Kami berharap hunian ini dapat menjawab kebutuhan masyarakat,” kata Ishak. (*)

Follow Us

Most Viewed

Indexes